Apa sebab blog tidak menghasilkan uang

Pertanyaan yang sering ada dalam pikiran blogger umumnya adalah apa sebab blog tidak menghasilkan uang.  Terlepas dari seberapa ramai pengunjung blog anda mendapatkan uang dari blog itu pastilah keinginan setiap blogger yang ngeblog bukan sekedar hobby.

Saya mencoba menulis artikel pendek ini sekedar memberi jawaban mengapa blog yang kita kelola tidak menghasilkan uang.

Kita telah menghabiskan banyak waktu di internet menulis blog secara rutin, namun tanpa melakukan beberapa hal berikut ini maka blog kita yang kita pakai untuk usaha sampingan tanpa modal tidak akan menghasilkan uang.

Apa Sebab blog tidak menghasilkan uang.

Sebab 1: Anda lupa tentang pemasaran.

Anda mungkin memiliki produk keren untuk dijual atau informasi untuk diberikan, tetapi jika tidak ada yang tahu tentang itu, tidak akan menghasilkan uang sama sekali.

Hal tentang membuat uang di internet, ini tidak lepas dari ilmu tentang pemasaran. Anda biasanya dapat selalu menemukan produk untuk dijual, tapi mengetahui dan memahami bagaimana pasar jauh lebih penting.

Sebab 2: Anda terlalu fokus pada tampilan dan nuansa blog Anda.

Beberapa situs paling jelek yang pernah menghasilkan lebih banyak uang daripada situs Anda. Ketika pertama kali mulai membuat website, biasanya akan menghabiskan berjam-jam untuk mendapatkan template siap pakai termasuk gambar2nya untuk berbagai halaman.

Masalahnya, template ini tidak akan pernah tepat dan situs akan selalu menjadi “under construction”. Jangan selalu terpokus pada bentuk yang nampak indah.
Seluruh desain harus membuat sebuah website yang tidak mengalihkan orang dari mengapa mereka ada di sana. Terkadang kita perlu menggunakan template dengan teks terang dan latar belakang gelap. Hal ini membuat situs mudah dibaca

Sebab 3: website atau blog anda tidak menjual.

Ketika pengunjung benar-benar sampai ke situs Anda, apakah situs Anda efektif untuk meyakinkan orang untuk memberikan uang mereka? Apakah situs Anda memiliki penawaran menarik? Apakah Anda menguji tawaran ini?

Ini adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda ingat, saat Anda sedang merancang situs Anda. Satu kesalahan yang dilakukan webmaster adalah bahwa mereka menganggap pengunjung mereka berpikir seperti yang mereka lakukan.
Uji semua asumsi Anda. Jika tidak mau situs anda hanya buang uang. Ini adalah alasan bahwa dalam beberapa ceruk pasar, internet marketer tertentu dapat membuat uang, sementara yang lain malah buang-buang uang.

Sebab 4: Anda tidak menulis artikel apapun di blog.

Disamping membayar untuk setiap pengunjung ke situs Anda melalui system membayar per klik, menulis artikel adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung.

Artikel bantuan tidak hanya menghubungkan situs ke beberapa artikel website yang lebih besar, tetapi ini juga menghasilkan beberapa backlink ke website Anda, yang merupakan salah satu faktor utama yang menentukan di mana situs Anda akan ditampilkan pada halaman dalam mesin pencari

Sebab 5: Anda tidak melakukan pay-per-klik iklan.

Meskipun ada banyak cara mendatangkan pengunjung ke blog, PPC mungkin adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung yang anda targetkan dan merupakan sebuah metode dalam mendapatkan pengunjung

Tak ada jaminan bisnis Anda berhasil dalam 1 tahun, 5 tahun atau lebih. Kita tahu bisnis berhasil bisa karena produk mereka begitu mengagumkan. Bisnis lain berhasil karena keunggulan pemasaran. Alasan-alasan yang disebutkan di atas mungkin tidak boleh diabaikan

Mengikuti saran dalam artikel ini tidak hanya akan meningkatkan penghasilan Anda dari waktu ke waktu, namun akan mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan yang kontinyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *