Panduan Utama

Memulai bisnis online untuk pemula

Ini adalah panduan utama untuk siapapun yang mau berbisnis online. Tutorial ini akan memandu anda dari nol hingga bisa praktek

Membuat website dari nol

Website adalah kebutuhan setiap pebisnis online. website adalah lapak atau toko anda di dunia online. Meskipun anda bisa berjualan di website orang lain. Agar bisnis anda bisa bekembang, Jauh lebih baik berjualan di website sendiri

Belajar internet Marketing gratis

Jika anda mau melakukan bisnis online atau mengonlinekan bisnis anda, maka melakukan internet marketing wajib bagi anda.

Membuat blog gratis untuk pemula

Blog kebutuhan anda jika anda mau melakukan internet marketing. Blog adalah media atau alat anda untuk tujuan pemasaran online. Anda akan dipandu membuat blog blogspot dan menulis artikel yang baik.

Ingin dipandu pengajar?. Ikuti kursus di biajo bisnis

Anda bisa ikut kursus internet marketing dan pelatihan bisnis online secara online atau tatap muka (kursus privat). Anda dipandu langsung agar bisa melakukan bisnis online & Internet Marketing sendiri 

Rp.500.000,-

satu kali bayar

Rp.2.000.000,-

satu kali bayar

Rp.5.000.000,-

satu kali bayar

Pembuatan Website

Seiring semakin besarnya kebutuhan akan website, kami menawarkan jasa pembuatan website profesional. Website yang kami buat memilili tampilan menarik dan modern.

Tersedia pula fitur-fitur layaknya website kelas atas. Lebih detil silahkan klik di sini

Jasa Online Marketing

Kami menawarkan jasa internet marketing atau pemasaran produk anda secara online. Kami adalah pelaku bisnis online dan internet marketing yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam internet marketing

Lebih detil tentang jasa kami silahkan klik di sini

Pertanyaan Tentang kursus yang biasanya ditanyakan

Sebenarnya Anda tidak perlu punya pengetahuan apapun tentang bisnis online atau internet marketing kalau anda tidak tertarik untuk berbisnis online.

Anda juga tidak perlu kursus internet marketing & bisnis online jika anda tidak perduli dengan perkembangan usaha yang sedang anda jalani saat ini.

Tetapi sekedar untuk anda ketahui Jika anda pebisnis atau karyawan yang menjual sesuatu dan jualan Anda hanya dijual melalui toko di kota tempat tinggal anda, maka produk jualan anda hanya bisa dibeli orang yang berkunjung ke toko anda tersebut.

Orang tidak bisa beli kecuali mendatangi toko anda.

Supaya produk anda bisa dibeli pula oleh orang yang tidak mendatangi toko anda, Anda harus pula berjualan secara online melalui sebuah website.

Berjualan menggunakan sebuah website dikenal pula dengan sebutan berbisnis online.

Website anda, tempat dimana anda memajang gambar produk jualan anda akan bisa dilihat oleh sipapun dan di manapun mereka berada asalkan mereka punya kuota internet.

Faktanya adalah hampir semua orang yang punya ponsel selalu punya kuota internetan. Untuk anda ketahui jumlah mereka di Indonesia ada puluhan juta.

Boleh jadi anda tidak mengetahui cara memasarkan produk jualan anda secara online yang benar agar produk pajangan anda tersebut laku terjual. Itu adalah alasan mengapa anda perlu pula belajar internet marketing.

Pengusaha/Pebisnis

  • Jika anda ingin Bisnis anda lebih cepat berkembang
  • Jika anda ingin Merek produk anda lebih cepat dikenal orang

Karyawan/Pencari kerja

  • Jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan
  • Jika ingin membuat bisnis sendiri.

Tenaga Pemasar/Karyawan Marketing

  • Jika anda ingin mengembangkan keterampilan Marketing ke level lebih tinggi

Bisa. Kapanpun Anda tetap bisa mengajukan pertanyaan seputar materi kursus via WA dan email. 

Selama masa berlangsung kursus online atau tatap muka, pengajar akan terlibat langsung menilai website peserta lalu melakukan perbaikan ringan.

Setelah priode kursus berakhir peserta masih tetap bisa meminta pengajar mengecek website peserta untuk memberikan saran, namun pengajar tidak terlibat langsung.

Tidak bisa. Ada banyak materi yang harus dipraktekkan menggunakan laptop/komputer dan tidak bisa memakai ponsel.

Jika ada yang mau anda tanyakan tentang kursus yang biajo bisnis adakan  atau untuk keperluan apapun anda bisa menghubungi Kami via WA/Telepon ke 081368977789

Email: abdulmajid258@yahoo.com 

Kembali ke Atas